Home » » Hari terakhirku disini(01/10/2011)

Hari terakhirku disini(01/10/2011)

Tekcomjar- asalamualaikum wr.wb
sabtu 01 oktober 2011 hari terakhir aku magang di Duta sarana comuter solo.
tadi malam adalah malam terakhir aku di solo dan malam terakhir bersama teman-taman di solo, bukan saya mau mati tapi mau pulang ke Ngawi mau sekolah lagi karna magang nya udah selesai.
main playstation 2 bareng vicktor, hana(pethik), ama si kurus rockmad (nama nya si rahmad biar keren aja jadi rockmad). main PS bareng mereka sampek jam 11 malam pulang ke kost bukan nya langsung tidur malah lihat film di laptop yang xxx.. ahahahah

sampek jam 01.11am dinihari masih juga belum ngantuk gara-gara cerita yang aneh-aneh dengan rahmad aku juga lupa apa yang kami omongin semalem. mata tinggal 5 wat tapi masih blum bisa tidur juga... entah kenapa ku merasa neh aja semalm susah banget tidur nya.
tanpa terasa se'iring waktu berjalan akhirnya aku terlelap juga di keheningan malam.. sperti penyair ja aku...
bangun pagi-pagi face masih ngantuk lihat BB ku banyak banget BB yang masuk.. biasa broadcash yang gak jelas gitu.. lihat facebook terasa perut lapar sms ketering nya suruh nganterin makanan walaupun masih ngutang dulu yang penting perut kenyang. ya tapi tidak stiap sa'at ngutang, ya karena lagi bokek aja ngutang dulu entar sore aja bayar utang nya scara kan mau pulang ke Ngwi...
datang lah si vicktor tadi, ya seperi biasanya pagi-pagi gitu datang ke kost sekitar jam 07.30am buka laptop, tahu gak apa yang dia buka tentunya film bokep.... aku masih terkapar di tempat tidurku karena masih ngantuk banget lihat film bokep yang di play di laptop mata langsung jreng seger tanpa beban.. haadduuuhhh bahaya sekali ya...
saya mandi makan langsung brangkat ke tempat magang untuk minta tanda tangan buat ngisi buku laporan magang, ya hari terakhir juga si mau pamitan sama teknisi di DSC Pak Andi sama Pak Halim,
makasih banget buat bapak-bapak sekalian udah memberikan banyak ilmu dan tentunya pengalaman hidup yang baru yag belum pernah kudapatkan selamaku hidup.. alhamduillah masih hidup ya aku...
ow ia buat Tante Ayuk juga makasih banget udah ngizinkan saya sama hana magang di DSC lagi.. karna waktu magang petama saya juga magang di DSC. karena magang ke 2 ini cari tempat magang susah banget ya saya balik aja ke DSC.. hhahaha tu si males cari nama nya... makasih juga buat tante-tante yang udah baik banget sama saya tante tante Lusi, tante Arny. tante Pipit, tante Tari  Bu Liyung mas antok juga... dan terutama mas Sutris dia bisa disebut sahabat selama ku di solo. makasih mas Sutris udah memberikan banyak pengalaman hidup buat aku.... kemarin di traktir di SS solo spesial sambel, enak banget dah.. magang pertama di ajak di janti makn juga.. makasih banget ya semua (walaupun ujung-ujung nya di suruh iuran untuk bayar makanannya)...
mau cerita sedikit tentang shisha(rokok dari uap air ber'aneka rasa dari arab) sebelumnya saya belum pernah nyoba tu yang nama nya shisha pengan coba kebetulan disolo ada nah ini dia skalian aja mau coba shisha nya. waktu itu pertama datang cuma aku dngan rahmad aja hana sama victor ketemuan sama cewek ya aku tinggal aja langsung kita ke galabo beli shisha.. wah mbak yang jual shisha BMW gan ( bahenol montok weleh-weleh) nama nya mbak puput katanya si wanita panggilan,, ya benersi dia slalu di panggil sa'at arang shisha nya abis kalau mau mesen minuman ia slalu di panggi buat mesen minuman. cantik si ramah. sekarang aku dah tahu dh rasaya shisha rasa menghisap uap air yang ada rasanya. di solo ku banyak menapatkan pengalaman-pengalaman baru dari teman-teman dan lingkungan di skitar. termasuk pada sa'at BOM solo aku juga lgi di solo. udah dulu ya ceritanya entar kita sambung lagi... wasalamualaikum wr.wb
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger